Prinsip Perawatan Fraktur Tulang

Posted: Agustus 3, 2010 in Mari Belajar!

Komentar
  1. verde mengatakan:

    Yang tertulis di halaman saya ini, memang sederhana saja.. karena ini memang cuma catatan-catatan saya untuk membantu saya belajar dulu ketika di fakultas.. Semoga bisa membantu.. amin!
    Dipersilahkan copy paste sebagian artikel atau seluruh artikel disini dengan memberikan link atau menulis nama saya sebagai referensi. Tolong minta izin terlebih dahulu jika ingin memuat tulisan saya dengan tujuan komersil, jangan seperti kasus sebelumnya.(Gilang,2006)
    >>> wah ^^ pernah bermasalah dengan copy cat nih? hehehe sip sip. design blognya jg simpel, tapi ati2 jg wordpress ada beberapa peraturan yang tiba2 ndak ada ampun blog gratisan kita dihapus mas. so be prepared. saran ku sampeyan simpan juga secara offline data2 blog sampeyan ^^
    sukses!

    best regards,
    Verde W.P.

    • gilangrasuna mengatakan:

      oke bung verde.. belum pernah bermasalah sih.. buat jaga2 aja buat yang mbaca, biar lebih ngerti tentang HAKI..hehe..
      termasuk ngopi tulisanku diatas tuh juga lo.. hehehehe.. ngga ding.. piss.. =D
      yup.. thanks masukannya, iya, selalu ada backupnya kok..

Tinggalkan Balasan

